• Penyedia, Layanan, Promosi, Online,Gratis, Otomatis
  • nomor1,Penyedia, Layanan, Promosi, Online,Gratis, Otomatis
  • nomor1,Penyedia, Layanan, Promosi, Online,Gratis, Otomatis
  • nomor1,Penyedia, Layanan, Promosi, Online,Gratis, Otomatis
  • nomor1,Penyedia, Layanan, Promosi, Online,Gratis, Otomatis

MASTER HOKI


1. Apa itu MASTER HOKI ?
MASTER HOKI adalah sebutan untuk member VIP yang BISA MENGAKTIFKAN LISENSI SILVER-PLUS untuk orang lain (baik itu dalam jaringan di bawahnya, maupun jaringan orang lain)
    
2. Apa keuntungan MASTER HOKI?
Keuntungan utama adalah member VIP dengan MASTER HOKI akan memiliki sebagian akses seperti Admin Nomor1.com, yaitu BISA MENGAKTIFKAN (UPGRADE) LISENSI ORANG/MEMBER LAIN SEBAGAI SILVER-PLUS (orang yang diaktifkan itu akan berlisensi SILVER PLUS)
    
3. Apa keuntungan orang lain yang diaktivasi sebagai SILVER PLUS itu?
Orang/teman yang anda aktivasikan lisensi SILVER PLUS itu akan bisa menggunakan fitur FACEBOOK MULTIPOST dengan FULL dan UNLIMITED.
Beberapa fitur akan ditambahkan di lisensi SILVER PLUS, yaitu LEAD CAPTURE dan EMAIL BROADCASTER, yang akan menambah daya jual LISENSI SILVER-PLUS untuk semua orang (baik itu dalam jaringan sendiri maupun jaringan orang lain)
    
4. Apa syarat untuk bisa mengaktifkan MASTER HOKI?
Syarat utama adalah Anda sendiri HARUS SUDAH BERLISENSI VIP (baik itu Gold atau Platinum atau Emerald atau Diamond). Tentu saja bila Anda sendiri masih SILVER (yg gratis) maka Anda belum bisa mengaktifkan lisensi Silver Plus untuk orang lain.
    
5. Mengapa bila saya masih Silver, belum bisa ikut MASTER HOKI?
Alasan utama: Seluruh pemegang hak MASTER HOKI akan berwenang MENERIMA PEMBAYARAN LANGSUNG untuk lisensi Silver Plus, LANGSUNG KE REKENING SENDIRI tanpa melalui perantara rekening NOMOR1.com lagi.
Jadi karena Anda AKAN MENERIMA UANG LANGSUNG, tentu saja Anda tidak bisa cuma member Silver yang gratisan saja di NOMOR1.com
    
6. Berapa besar tambahan penghasilan dari MASTER HOKI ini?
Setiap orang yang meminta aktivasi SILVER PLUS ke Anda maka  akan membayar Rp 45.000, LANGSUNG ke rekening Anda. 
Apabila ada 100 orang silver plus yang diaktifkan maka Anda akan terima  Rp 4,5 juta.
Bila ada 1.000 orang yang bisa Anda aktivasi Silver Plus, Anda akan langsung terima Rp 45 juta di rekening Anda sendiri, TANPA DIPOTONG APAPUN oleh Nomor1.com (karena langsung ditransfer  ke rekening Anda) 
Apabila ada 2.000 orang  artinya Anda mendapat BONUS TAMBAHAN Rp 90 juta. dst.
    
7. Apa pengaruhnya terhadap BONUS ROYALTI di sistem NOMOR1.com sendiri?
TIDAK ADA PENGARUH SAMA SEKALI. Seluruh perhitungan bonus Royalti MASIH TETAP SAMA. Singkatnya, member yang memegang aktivasi MASTER HOKI akan mendapat BONUS GANDA.
Sudah dapat bonus royalti dari jaringannya (hingga 6 level kedalaman), MASIH DAPAT lagi hasil lagi dari MASTER HOKI setiap ada permintaan aktivasi Silver Plus.
    
8. Bila orang yang diaktivasi Silver Plus lalu UPGRADE ke VIP Gold/Platinum/Emerald/Diamond, apakah saya dapat Bonus Royalt lagi?
TENTU SAJA. Seperti dijelaskan di nomor 7 di atas, PERHITUNGAN BONUS ROYALTI tetap tidak berubah. Jadi dalam skenario itu, Anda AKAN MENDAPATKAN BONUS GANDA. Uang Rp 45.000 akan diterima langsung ke rekening Anda pada saat orang tersebut aktivasi Silver Plus.
Dan komisi/bonus Royalti yang dihasilkan dari Upgrade orang tersebut ke Gold/Platinum/Emerald/Diamond akan diperoleh sesuai perhitungan tabel bonus royalti, dan akan ditransfer setiap bulan seperti biasa.
    
9. Member dengan lisensi Silver Plus apakah bisa ikut MASTER HOKI?
Yang bisa ikut/diaktifkan MASTER HOKI hanya LISENSI VIP yaitu GOLD/PLATINUM/EMERALD/DIAMOND. Lisensi Silver ataupun Silver Plus BUKAN VIP. Bila Anda sudah Silver Plus (diaktifkan salah satu pemegang MASTER HOKI) dan pada gilirannya Anda sendiri mau MASTER HOKI juga, maka pertama-tama Anda harus AKTIVASI LISENSI VIP dulu, baik itu gold/platinum/emerald/diamond).

Related Article

 
Link Partners : www.zaenalfanani.com | http://nasehathambaallah.blogspot.com | http://www.bisnisklik.com | Program Sosial Saling Membantu | http://moringaplus.blogspot.com | http://bisnisklikmmm.blogspot.com | http://susutlangsung.blogspot.com | http://mlm-satukaki.blogspot.com | http://tsu-sosmed.blogspot.com | http://moringgaplus-mlm-monoleg.blogspot.com | www.krtutorplus.com | http://ingon-panduan.blogspot.com | http://gratisotomatis.blogspot.com